Cara Jitu menghadapi cewe egois

Cara Jitu menghadapi cewe egois
Cara Jitu menghadapi cewe egois

selamat pagi sahabat info_me
semoga di pagi ini sahabat semuanya ada dalam keadaan sehat-sehat selalu.
untuk postingan kali ini penulis mau sedikit berbagi pengalaman tentang cinta.he
buat kamu yang suka risih sama kelakuan cewe km yang egois, penulis punya tip/Cara Jitu menghadapi cewe jutek.

cewe egois 
ini lah yang penulis lakukan hehe

1. Sabar - wajib kalau mau bertahan
2. Dengarkan apa yang dia mau
3. Berbicara disaat yang tepat seperti hari ultah
4. Berbicara dengan orang tuanya
5. Katakan bahwa "kita harus bicara secara tenang"
6. katakanlah bahwa "kamu egois" jangan takut
7. Jika dia marah kita harus DIAM
8. Katakan apa yang kamu rasakan padanya
9. berdoa, dan bertanya dalam hati "apa aku mencintainya? jika ya, teruskan jika tidak putus adalah jalan utama

Semoga bermanfaat, ini yang penulis lakukan saat menghadapi pacar .he
semoga artikel ini bisa membantu he
sampai disini dulu.

penulis juga punya tips nih cara mengetahui tanda-tanda pacar selingkuh?
tunggu saja di postingan berikutnya?




2 Responses to “Cara Jitu menghadapi cewe egois”

Ants Kaka :

wah,,,bener" tips yang jitu nih,,layak di coba nih sob,,,thanks banget sob...

October 7, 2012 at 10:26 AM

irsanhaeruddin :

Berpengalaman yach dalam dunia cinta.. ajari donggg

Link back yach...
Saling follow yach

October 7, 2012 at 10:08 PM

Post a Comment